5 Siswa MAN 2 Wonosobo Lolos KSN-K

Dipublikasikan oleh admin@man2wonosobo.sch.id pada

Lima siswa MAN 2 Wonosobo lolos seleksi Kompetisi Sains Nasional Tingkat Kabupaten tahun 2021. Kegiatan KSN-K 2021 tersebut dilaksanakan pada tanggal 2 – 4 Juni 2021. Lima siswa MAN 2 Wonosobo berhasil lolos seleksi dalam 4 mata pelajaran (Matematika, Fisika, Geografi, Kimia).

Kelima siswa tersebut adalah Rosyad Abdillah (Matematika), Hestiana Afifah (Matematika), Nurul Fatihah (Fisika), Muhamad Tajudin Assubqi (Geografi), dan M. Rivqi Al Varras (Kimia). Kelima siswa tersebut akan melanjutkan perjuangan di Kompetisi Sains Nasional tingkat Provinsi (KSN-P) pada 2 – 7 Agustus 2021.

Persiapan yang fokus dan sungguh-sungguh telah mengantarkan 5 siswa tersebut sehingga dapat lolos seleksi tingkat kabupaten. Meskipun penyelenggaraan KSN-K dilaksanakan secara daring, siswa tersebut tetap semangat melaksanakan kegiatan KSN-K. Persiapan telah dilakukan beberapa bulan sebelumnya agar dapat melaksanakan KSN-K semaksimal mungkin.

Prihantoro Achmad, kepala MAN 2 Wonosobo mengapresiasi penuh atas capaian yang diraih siswa tersebut. Beliau berharap agar siswa tersebut dapat tampil maksimal di tingkat provinsi.

“Kami sangat bersyukur karena 5 siswa lolos seleksi KSN-K, kami berharap siswa tersebut juga dapat berusaha semaksimal mungkin di tingkat provinsi”, tegas Prihantoro.

MAN 2 Wonosobo mendukung penuh bagi peserta didik yang akan berprestasi, baik di bidang akademik dan non akademik. Madrasah juga mendukung bagi peserta didik yang akan berprestasi di berbagai tingkat, baik tingkat kabupaten, provinsi, nasional, hingga internasional. AB_Dn27/MAN2Wsb

Facebook Comments
Kategori: Berita

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *