Empat Siswa Juara Kejurkab Silat

Dipublikasikan oleh admin@man2wonosobo.sch.id pada

Empat Siswa Juara Kejurkab Pencak Silat Setjonegoro Cup 1 Kabupaten Wonosobo Tahun 2021. Perlombaan tersebut dilaksanakan pada tanggal 4 Juli 2021. 4 Peserta didik MAN 2 Wonosobo yang memperoleh medali adalah Kristianto (emas), Nelly Agustina (emas), Adi Yakup Ayuhan (emas), dan Khoirud Dian Ningsih (perunggu). Keempat siswa tersebut telah bertanding dengan pesilat terbaik dari perguruan dan club pencak silat di Wonosobo.

Imam Fauzi, pelatih pencak silat MAN 2 Wonosobo bersyukur dengan adanya pertandingan tersebut. “Alhamdulillah pencak silat akhirnya dapat berkompetisi lagi setelah lebih dari 1,5 tahun tidak ada even pertandingan,” tutur Imam.

“Kondisi atlit kami dalam keadaan fit, meskipun dari hari ke hari hanya berlatih dan berlatih tanpa ada pertandingan. Semoga ini menjadi awal yang baik untuk pertandingan berikutnya, agar kami tetap berprestasi meskipun di tengah pandemi.” Tandas Imam.

Prihantoro Achmad, kepala MAN 2 Wonosobo memberikan apresiasi dan mendukung penuh kegiatan tersebut. Beliau berharap ke depannya perlombaan yang lain juga dapat berkompetisi dan mendapatkan juara, tentunya dengan memperhatikan protokol kesehatan  yang ketat. AB_Dn27/MAN2Wsb

Facebook Comments
Kategori: Berita

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *